Blog Tutorial Dan Bisnis Online Terpercaya


Kamis, 20 April 2017

Cara Manipulasi Jumlah Komentar di Blog

Jumlah KomentarKomentar merupakan sesuatu yang berharga bagi kita. Setetes komentar pun pasti akan sangat senang jika ada yang berkomentar di blog kita, karena itu merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kita.

Nah pada tutorial kali ini kita akan belajar cara manipulasi jumlah komentar di blogger/blogspot. Yang disetting merupakan angka/jumlah komentar di blog, jadinya pengunjung pun bisa mengira komentar yang terdapat di blog kita.

Untuk mengaplikasikan trik ini Anda hanya perlu menambah sedikit CSS yang diletakkan sebelum kode </b:skin>

Kode CSS nya adalah seperti berikut:
a.comment-link:before{content:"1";}
Jika Anda ingin membuat juga angka jumlah komentar di atas list komentar Anda menunjukkan angka yang sama, maka tambahkan juga kode berikut:
#comments h4:before{content:"1";}

Dengan kode tersebut, maka setiap jumlah otomatis akan ditambahkan angka 1 di depannya. Misal komentar Anda berjumlah 2, maka akan menjadi 12. Jika komentar Anda berjumlah 25 berarti akan menjadi 125. Silahkan Anda ganti angka 1 jika ingin membuat pengunjung lebih geger.

Dengan trik ini, pengunjung pun akan merasa tertarik dengan melihat jumlah komentar artikel anda dan langsung menuju artikel tersebut. Selamat mencoba.


Baca Juga:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

 
Copyright © 2018. Tutorial Blog's . All Rights Reserved