Blog Tutorial Dan Bisnis Online Terpercaya


Kamis, 20 April 2017

Cara Membuat Banner Logo Button dan Badge Keren secara online Di Blog


Membuat Banner Logo Button dan Badge

Cara membuat Banner, Logo, Button dan Badge Online Keren Dengan Mudah Di Blog. Membuat Logo Blog yang Keren bertujuan untuk mempercantik tampilan blog anda sehingga dapat menarik perhatian para pengunjung. Karena memang pada dasarnya pembuatan blog untuk menarik pengunjung sebanyak-banyaknya. Namun, ada juga yang menekuni blog hanya karena hobi.

Manfaat:

  • Banner Blog : berguna sebagai gambar promosi produk dan website
  • Logo Blog : berguna sebagai logo nama situs/blog
  • Button Blog : berguna sebagai gambar menu atau pengganti link text
  • Badge Blog : hampir sama seperti logo, badge adalah lencana blog/situs, bisa dijadikan logo tapi seringkali dijadikan gambar untuk kegiatan tukar link

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan info mengenai cara membuat logo blog secara online di beberapa Website Banner Logo Button dan Badge Creator. Silahkan pilih dulu Web/Situs Logo Creator Online yang anda suka di bawah ini, setelah itu buatlah Logo Dan Banner Sesuai keinginan anda.


Note: Jika ada link yang tidak dapat dibuka, saya minta maaf sebelumnya :)


Baca Juga:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

 
Copyright © 2018. Tutorial Blog's . All Rights Reserved